Home » , , , , , » Pelatih Kroasia Ejek Ronaldo dengan Sebutan Ini

Pelatih Kroasia Ejek Ronaldo dengan Sebutan Ini

Written By togelwow on Minggu, 02 September 2018 | 07.49

Puncak berita - Aksi 'ngambek' Ronaldo ini ternyata turut mendapat komentar dari pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic. Pelatih berusia 51 tahun tersebut memberikan komentar yang berbau ejekan terhadap Ronaldo.



Dalic menyebut Ronaldo sebagai sosok yang sangat egois. Dalic pun sampai bersumpah tak akan pernah mau menangani tim yang dihuni Ronaldo.

"Ronaldo orang yang sangat egois, saya tak akan pernah mau dia ada tim saya," ujar Dalic seperti dilansir Football Italia.

Wajar saja Dalic menyebut Ronaldo dengan ejekan seperti itu, Pasalnya, di musim 2017/18, Ronaldo dan Modric berada di satu tim yang sama, yakni Real Madrid.

Dalic seperti tak puas dengan ejekan yang pertama. Ia lantas juga menyebut Ronaldo sebagai pemain yang tak pernah mempedulikan kondisi timnya.

"Saya pikir, dia adalah tipe pemain yang tak peduli jika timnya kalah, yang terpenting dia bisa mencetak gol," tambah Dalic.

Dalic sendiri meraih sukses besar bersama Modric di Timnas Kroasia. Pada Piala Dunia 2018 lalu, Dalic dan Modric sukses membawa Kroasia menjadi runner-up.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger