Home » , » Bengkel Custom Motor Terbaik di Jabodetabek

Bengkel Custom Motor Terbaik di Jabodetabek

Written By samsones on Sabtu, 18 Maret 2017 | 02.52

Bengkel Custom Motor Terbaik di Jabodetabek


Puncak Bengkel Custom - Bengkel Custom Motor, di Jabodetabek memang terbilang sangat banyak pilihannya. Akan tetapi, adakah yang terbaik di antaranya ? 

Di Jabodetabek penambahan jumlah motor setiap tahunnya terbilang sangat tinggi dan beragam jenisnya. 

Mulai dari bebek, matik sampe sport, dan dari sekian banyaknya motor baru tersebut dibeli hanya karena ingin meng update atau upgrade penampilan motor lamanya. 

Akan tetapi, hal tersebut tidak hanya berlaku kepada pemilik motor type terbaru. Tidak sedikit pula motor lawas yang oleh pemiliknya dimodifikasi agar memiliki penampilan baru yang unik dan berbeda dari motor pada umumnya. 

- The Carburator Springs
The Carburator Springs merupakan sebuah Bengkel Custom Motor dan Cafe yang diberi lebel oleh sang juragan pemilik yang biasa akrab di sapa Om Bingky sebagai Hot Rod Steak Bar and Grill. 
Berlokasi di Jl. RC Veteran Route 66, layaknya nama sebuah jalan legendaris di Amerika Serikat, yakni Route 66 yang ada di negeri Pan Sam. 

The Carburator Springs


Route 66 merupakan jalan panjang di Amerika yang menghubungkan antara Chicago dan Los Angeles. Carburator Springs menjadi tempat tongkrongan anak motor alias bikers modern, berbagai macam klub dan komunitas. 

Apabila kamu mengaku bikers, anak motor, anak moge, yang berjiwa muda silahkan mampir ke Carbutaror Springs.

Pasalnya, tempat ini bukan sekedar tempat yang hanya Bengkel Custom Motor dan mobil VW juga mobil – mobil Amerika Serikat, cafe atau restorant dilengkapi dengan fasilitas free WiFi bagi kamu yang mau online, tetapi juga sebagai ajang lokasi hangout. 

Dengan halamannya yang luas tempat ini bisa dijadikan tempat gathering, karena The Carburator Springs sendiri memiliki luas tanah hingga 1000 meter persegi. 

Bagi para pecinta sepatu boots di Carburator Springs juga memiliki sebuah boots store dengan nama New Rock Store Jakarta. 

Alamat Bengkel:
Jl. RC Veteran Route 66 No. 13 Tanah Kusir Bintaro - Indonesia. Phone: (021) 7379378.

- Gandul 2 Wheels Custom
Apakah kamu domisili di wilayah Depok dan sekitarnya ? Cobain deh mampir ke bengkel Gandul 2 Wheels Custom yang tepatnya berada di wilayah Gandul, Depok Jawa Barat. 

Gandul 2 Wheels Custom


Biasanya sih kalau kamu memiliki hasrat modifikasi, sangat cocok. Bisa modifikasi total atau hanya sekadar ganti fairing saja. Gandul 2 Wheels Custom juga bisa melayani modifikasi berbagai jenis model motor, mulai dari motor skutik bebek hingga motor sport.

Alamat Bengkel:
Gandul 2 Wheels Custom di Jl Raya Krukut, Gandul  Depok, Jawa Barat
Telpon: 081294972551 / 087881278980 / 021 46427753.
Pin BB: 304E7545. 

- D+J Motospot
Kamu punya Motor Gede atau Moge ? Bengkel Custom Motor yang berlokasi di Jl. Raya Pekayon, Bekasi, dapat kamu coba rasakan sensasinya. 

D+J Motospot

Sudah sangat banyak bikers mengenal dan melakukan service khusus moge seperti Ducati hingga Harley - Davidson. 

Akan tetapi, tidak hanya melayani jasa servis saja, D+Jmotospot juga melayani modifikasi khusus motor besar. Buat para bikers yang mau memodifikasi mogenya silakan saja merapat. 

Alamat Bengkel:
Jl. Raya Pekayon N0. 16, Bekasi Telepon: 021-82428228,
021-91261225 dan 021-99188862

- Baru Motor Sport (BMS)
BMS atau Baru Motor Sport, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Custom Motor yang berlokasi di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat. 

Baru Motor Sport (BMS)

Baru Motor Sport bukan sekadar toko aksesoris saja, Tapi juga melayani modifikasi motor segala jenis dan segala konsep. 

Bahkan karya – karya modifikasi dari Bengkel Custom Motor BMS juga telah banyak mendapatkan gelar juara dalam kontes modifikasi. 

Pelanggan BMS tidak hanya bikers dari Jakarta saja, tapi banyak pula dari luar pulau Jawa. Bagi kalian yang mau belanja sekaligus modifikasi silahkan mampir. 

Alamat Bengkel: 
BMS di Jalan Palmerah Barat No.  25 Kebon Jeruk – Jakarta Barat,
Telp. 021 5309692 – 081915113717

- B&S Modified
B&S Modified berlokasi di daerah Beji, Depok. Jikalau kamu tinggal didaerah Depok atau sedang berada di kawasan Beji Depok, masbro bisa mendatangi bengkel B&S Modified bisa untuk sekedar melihat-lihat modifikasi ataupun memesan modifikasi.

B&S Modified

Selain melayani modifikasi, B&S Modified juga melayani jasa servis, Pelayanan jasa service di B&S Modified gak pilih-pilih, karena semua merek dan jenis sepedamotor bakal ditangani di sini. 

Selain itu B&S Modified menyediakan komponen-komponen limbah Moge (Motor Gede) yang diambil langsung dari Jepang, sehingga semua barang berkualitas. Buat kalian yang penasaran silakan mampir saja di bengkel ini.

Alamat Bengkel:
Jl. Raya Tanah Baru No.78, Beji, Depok. Nomor telepon 021-77218151.


- Oplus Motor
Apakah kamu pemilik atau sekedar hobby motor trail berlokasi di daerah Tangerang ? Bila iya, terdapat sebuah Bengkel Custom Motor untuk modifikasi sepeda motor trail dan ingin tampilan trailnya lebih mumpuni. 

Silahkan kamu coba sendiri untuk datang ke Oplus Motor di kawasan Tangerang. Di bengkel ini motor bebekpun bisa disulap menjadi motor trail atau japsytle. 

Selain melayani modifikasi bengkel ini juga memberikan konsultasi gratis bagi pelanggan, sebelum memodifikasi sepeda motornya. 

Pelanggan juga bisa membawa gambar yang diinginkan untuk pekerjaan modifikasi tersebut. Sungguh sangat menyenangkan bila motor impian hanya berupa gambar jadi kenyataan. 

Alamat Bengkel: 
Jalan Beringin Raya Blok 28 No 8 Perumnas I, Tangerang Tlp. 021 99462841. 

- Studio Motor Custom Bike
Bengkel Motor Custom yang satu ini sangat tepat untuk modifikasi beraliran scrambler, café racer ataupun japstyle. 

Studio Motor Custom Bike


Nama Studio Motor Custom Bike rasanya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta modifikasi di Indonesia. 

Bengkel khusus modifikasi yang berada di kawasan Bintaro ini, memang ciamik bahkan namanya sudah mulai kesohor hingga ke luar negeri.

Studio Motor kebanyakan mengerjakan modifikasi motor-motor gede, dan gaya Cafe Racer serta Japs Style, tapi bukan berarti hanya moge saja yang dilayani, motor bermesin kecil pun bisa dilayani.

Alamat Bengkel:

Studio Motor Custom Bike di  Jl. Kesehatan Bintaro Telp. (021) 92653870

- Bobby Modification
Bobby Modification, bengkel modifikasi sepeda motor yang berlokasi di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini mampu mengerjakan modifikasi segala jenis dan model sepedamotor yang akan diubah, mulai dari skutik hingga moge.

Bobby Modification


Di bengkel ini, jika kalian bingung mencari konsep modifikasi yang akan diusung, sebelum memodifikasi sepedamotor, kalian bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang pemilik.

Alamat Bengkel:
Bobby Modification
Jl. Haji Muhi Raya No 16
Pondok Pinang, Jakarta Selatan Telp: 021-98338391/021-85390426
Pin BB: 3300343B. 

- Dien’s Bike
Apakah kamu penggemar motor – motor modifikasi dengan konsep minor fighter ? Kalian bisa menyambangi bengkel Dien’s Bike. 

Dien’s Bike

Di bengkel ini terkenal karyanya dengan konsep minor dan café racer. Diakui kalangan bikers karena hasil karyanya yang rapih serta hasil yang keren. 

Bagi kalian yang tertarik untuk modifikasi dengan konsep minor fighter, silahkan datang saja langsung ! Harga sangat bersaing, dan kamu bisa nikmati keindahan berbalut sangarnya tampilan minor fighter. 

Alamat Bengkel:
Dien’s Bike
Jl. Kolonel Sugiono, No 24, Pondok Bambu, Jakarta Timur
Ponsel : 081228188273. 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger