Home » , , , » Welcome Bonus Member Betdeal Hingga 100%, Mau?

Welcome Bonus Member Betdeal Hingga 100%, Mau?

Written By Samino on Selasa, 12 Maret 2019 | 11.35



Promo besar-besaran sedang dilakukan oleh salah satu pelaku game online yaitu Betdeal. Indonesia adalah negara kepulauan yang memiliki potensi besar untuk dijadikan target utama di Asia Tenggara. Maka dari itulah, Betdeal melakukan promo ini agar user atau para pecinta game online mampu merasa nyaman bermain tanpa ada rasa takut sedikitpun.

Welcome Bonus Member Betdeal  100% adalah salah satu tema yang diperuntukan hanya untuk player/member yang baru mendaftar dan melakukan deposit. Bonus akan diberikan jika, player atau member tersebut melakukan deposit dengan contoh apa bila deposit 100 ribu akan otomatis diberikan bonus sebesar 100 ribu.

Bagaimana cara mengikuti program promo Welcome Bonus Member Betdeal 100%? Begini caranya :

  1. Siapkan data diri berupa, nama lengkap, no handphone, nomor rekening, alamat email. Data ini harus valid untuk bagian dari data validasi anda. Dan tentunya, pihak penyelenggara akan menyimpan baik-baik data anda.
  2. Anda baru pertama kali mendaftar dan bermain di Betdeal
  3. Promo ini berlaku hanya pada mata uang rupiah saja
  4. Ada baiknya anda menyiapkan data diri lengkap anda seperti KTP, SIM atau Passport sebagai bagian validasi saat anda akan mengklaim bonus tersebut.
Nah bagaimana, simple kan? Dengan semakin canggihnya teknologi saat ini. Kemudahan bagi pecinta game online semakin terantu dengan siggapnya para provider game tersebut menyediakan aplikasi atau sarana dalam bermain game.

Bagi yang kesulitan mengakses situsnya, bisa berkunjung langsung di link ini
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger