Home » , , » Siskaee Eksibisionis Yang Viral di IG

Siskaee Eksibisionis Yang Viral di IG

Written By Samino on Sabtu, 16 Februari 2019 | 02.22

Siskaee Eksibisionis Yang Viral di IG

Yap, di setiap akun sosmed bernama siskaee. Entah siapa nama asli wanita ini karena admin sudah mencoba googling tapi tidak menemukan informasi lengkap siapa gerangan dan berasal dari daerah mana.

Siskaee beberapa waktu terakhir banyak dibicarakan atau menjadi salah satu sosok yang dicari karena aksinya yang sangat seronok. Apa saja sih aksinya? Dari melepas bra, memperlihatkan underware ditempat umum sampai menggunakan dildo di dalam pesawat. Tak heran aksinya ini paling dicari oleh para pascol.

Kalau kita telisik, aksi dia ini apakah hanya sebagai aksi untuk menjadi terkenal atau ada hal lain. Karena jika kita memahami arti kata eksibisionis yaitu memamerkan tubuh di depan orang atau di tempat umum masuk ke dalam unsur gangguan kejiwaan. Wow, berarti siskaee gak normal donk,wkwkwk. Dan ternyata dia juga memeanfaatkan viralnya, so, bagi yang tertarik dengan dia bisa di ajak kerjasama dalam bentuk photoshoot.

Pengertian eksibisionisme seperti di lansir dari situs doktersehat.com

Gejala Eksibisionisme

Diagnosis eksibisionisme dapat dilakukan jika kriteria berikut terpenuhi:
Selama periode paling tidak enam bulan, seseorang memiliki fantasi, perilaku, atau dorongan seksual yang berulang dan intens yang melibatkan mengekspos alat kelamin ke orang yang tidak curiga.

Orang tersebut telah bertindak atas dorongan seksual ini dengan orang yang tidak menyetujui, atau dorongan atau fantasi menyebabkan kesulitan yang nyata atau kesulitan interpersonal di tempat kerja atau dalam situasi sosial sehari-hari.

Whateverlah ya, yuk kita simak beberapa foto siskae yang di ambil dari akun IGnya, cekidot :





Bagi yang penasaran, coba cari di Youtube >> Siskae






Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger